Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Minggu, Juni 15, 2008

Ucapan Terima Kasih

Mudah-mudahan belum telat, melalui blog ini, saya selaku pribadi mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua teman-teman MKOM umumnya, dan kepada 906-ers khususnya, yang sudah mendukung dengan sepenuh jiwa-raga hingga terlaksananya dua acara seminar kemarin, seminar "IPv4/IPv6 Transition", Selasa 10 Juni 2008, dan seminar "Next Generation Networking", Jumat 13 Juni 2008, dimana saya menjadi penanggung-jawabnya.

Saya sadari sepenuhnya, kalau dalam hari-hari penuh tekanan, dalam jadwal ujian akhir semester dan jelang seminar proposal bagi beberapa rekan, teman-teman masih tetap berusaha keras untuk suksesnya acara ini, walau efeknya ada ketegangan hingga friksi di beberapa bagian, namun pengendalian diri yang luar biasa dari masing-masing pribadi, patut saya acungi jempol setinggi-tingginya.

Dalam kesempatan ini, dengan segala kerendahan hati, saya ingin menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya, dimana saya yakin, selama interaksi kita dalam persiapan hingga terlaksananya kedua kegiatan seminar (+/- 10 hari), terdapat banyak hal dari saya yang tidak berkenan dalam perkataan dan perbuatan.

Terkhusus untuk dua orang yang istimewa, Nesi 906 dan Niken 906 (just info: kami bertiga yang pertama ditugasi oleh pengelola MKOM untuk melaksanakan seminar), yang paling banyak menerima ketidakyamanan dari saya, mulai dari sms tengah malam atau dini hari, muka masem kalau ada yang kurang berkenan, hingga perdebatan-perdebatan kecil. Terimalah permohonan maaf saya, dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya. Anda berdua pantas digelari professional.

Sayangnya, kedepan akan semakin kecil kemungkinan kesempatan kita untuk kembali bekerja sama bahu-membahu seperti kemarin, mengingat saat ini kita sudah sibuk memelototi thesis masing-masing. Karena itu kesuksesan kemarin saya anggap sebagai masterpiece dan saya akan merindukannya, dan karena itu pula saya merasa perlu untuk menulis ini secara khusus.

SUKSES UNTUK SEMUA


Pemberitaan di internet tentang seminar kita:
http://mkom.ugm.ac.id/?pilih=lihat&id=121
http://www.ugm.ac.id/index.php?page=rilis&artikel=1400
http://www.kr.co.id/web/detail.php?sid=166638&actmenu=36
http://www.kr.co.id/web/detail.php?sid=167001&actmenu=43


Tidak ada komentar: