Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Jumat, Juli 11, 2008

Undangan Walimahan Ibnu

Tanpa mengurangi rasa hormat, karena 1) ndak sempat ngirim surat undangan fisik, 2) kasihan yang mo dititipi, 3) mendukung semangat paperless (anak Ilkom gitu loh), ni ku-posting undangan walimahan yang di Jogja, tepatnya di Jl. Purbowinoto No.2, RT 03, RT 01, Desa Pengasih (orang desa kie), Kec. Pengasih, Kulon Progo hari Ahad 20 Juli 2008 pukul 11.30-13.00 WIB. Datang sebelum jam 11.30 juga ndak papa, tapi klu lebih dari jam 13.00 dah ditinggal pergi pangantennya.


Alhamdulillah akad nikah telah terlaksana hari Ahad, 6 Juli 2008 di Angkasa Puri, Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat.

Bagi yang belum pernah ke rumah ini denahnya mudah-mudahan ndak nyasar, kalo kurang jelas tanya Si aja dia kan suka jalan-jalan jadi pasti tahu rumahku.

Mohon bantuannya untuk memberi kabar pada temen yang lain. Matur nuwun, dan tak tunggu kedatangan temen-temen di walimahanku.

Ibnu dan Tyas (istriku)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat Menempuh Hidup Baru yach ...

Sofyan Thayf mengatakan...

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU, Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah
@)-`-,---

Mohon maaf yang sebesar-besarnya karena saya tidak sempat hadir dan memenuhi undangannya, karena saya sedang berada di Makassar, sedang 'kembali ke pangkuan ibu'
He he he ... :)

Uher Blok mengatakan...

Wah ternyata rumah mas ibnu jauh jg nih..... Banyak sungainya lagi, pulang pesta gimana kalo sekalian arum jeram lag hehehee. Met menenpuh hidup baru buat mas ibnu... moga pe kakek kakek and nenek nenek.... and bahagia selalu amin......

Mr Greg mengatakan...

Selamat Menempuh Hidup Baru ya Mas..