Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Kamis, Oktober 01, 2009

Gempa di Padang, Jambi, dan Bengkulu

Subhanallah, gempa dengan kekuatan diatas 7 skala richter terjadi di Padang kemarin sore (30/09/09) sekitar pk 17 waktu Padang, kemudian menyusul di Jambi dan Bengkulu tadi pagi (01/10/09) sekitar pukul 9 waktu setempat.

Alhamdulillah, saya sms ke mba Nesi sekitar pk. 19 waktu Makassar (sekitar 1 jam pasca gempa Padang) dan langsung dapat balasan dari nomor XL-nya yang mengabarkan bahwa Nesi dan keluarganya baik-baik saja

Tadi pagi setelah dapat informasi tentang gempa di Jambi dan Bengkulu, saya kirim sms ke bang Hadi, mas Yanuar, dan mas Subli untuk menanyakan situasi dan kondisi mereka.
Alhamdulillah, informasi dalam balasan sms bang Hadi mengatakan bahwa lokasi pusat gempa agak jauh dan bang Hadi beserta keluarga baik-baik saja. Informasi melegakan juga disampaikan dalam balasan sms dari mas Yanuar. Mas Yanuar beserta keluarga baik-baik saja.

Sampai tulisan ini saya buat, tinggal mas Subli yang belum menjawab sms saya (mudah-mudahan hanya masalah jaringan telekomunikasi yang terputus) , tetapi informasi dari mas Yanuar yang sempat menelpon mas Subli mengatakan bahwa mas Subli juga dalam keadaan baik. Alhamdulillah

Saya turut prihatin atas bencana yang menimpa daerah tempat tinggal teman-teman, semoga kita semua diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi segala cobaan, serta diberi hidayah dalam menerima dan memahami kehendak-NYA


1 komentar:

Sofyan Thayf mengatakan...

Akhirnya saya dapat balasan sms mas Subli pk 12.25 (sekitar satu jam setelah nulis) dan mengabarkan bahwa mas Subli beserta keluarganya dalam keadaan selamat dan baik