Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Rabu, Mei 14, 2008

Sekedar info "Arung Jeram"

Sebelumnya si mo kasih komentar dulu tentang foto acara makan2 kemaren. Kok foto si dan niken ga ada sih..., ga afdal acaranya klo kita ga ada. He..he..

Oya mengenai arung jeram..
Kemaren malam kebetulan si lihat foto2 teman kos si yang ada di laptopnya. Ternyata salah satu foldernya ada foto2 waktu mereka lagi berarung jeram di magelang. Langsung deh si "wawancarai" dia. Info yang si dapat:

Ternyata biaya tuk berarung jeram tersebut mulai dari 80.000 s/d 150.000 per orang. Variasi harga itu sangat tergantung pada sulitnya medan yang kita pilih dan tempat penyewaannya. Klo medannya ga terlalu sulit maka biayanya lebih murah. Kebetulan teman kos si itu milih yang 80.000/orang.

Kita dapat menikmati arung jeram tersebut selama 2 jam. Pada 1 jam pertama, kita akan istirahat dan diberi minuman es kelapa muda oleh EO disana. Puas beristirahat perjalanan akan dilanjutkan kembali sam pe garis finish. Ternyata sampe di garis finish, EO juga sudah menyediakan makan siang buat peserta. Seru kan....

Jadi biaya yang kita keluarkan nanti itu sudah termasuk makan siang dan minum. Klo dipikir-pikir..kayaknya relatif murah juga kan...

Gimana??? ada yang minat???

Tidak ada komentar: