Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Rabu, Januari 30, 2008

Datang tampak muka, pergi tampak punggung

Karena dua mingu lalu saya nulis untuk pamitan waktu mau offline, sekarang saya sudah balik lagi ke Jogja (tadi malam, 29/01/08) , sudah bisa online lagi, dan merasa wajib untuk 'tampak muka', maksudnya ngasih salam jumpa lagi.

Tadi pagi saya bawa oleh-oleh otak-otak khas Makassar, tapi sayangnya teman-teman 906-ers tidak banyak yang datang. Tadi malam pas tiba, saya sms beberapa teman (diantaranya ada yang memang pernah saya janjikan) tapi sebagian yang di sms pun ada yang ngga muncul, apalagi yang tidak di sms.. he he he..

Minta maaf yaa untuk yang tidak sempat saya sms, saya sebenarnya berharap banyak teman yang datang hari ini, karena masih masa registrasi, dan menurut info yang saya dapat kebanyakan 906-ers rencana registrasi diakhir waktu.

Sebenarnya juga saya mau bawa banyak, kebetulan harganya ngga seberapa (dibandingkan BPPS ha ha ha ha ..), biar yang ngga sempat datang hari ini tetap bisa kebagian besok-besok, tapi sayang oleh-olehnya bukan barang yang tahan lama kayak kripik, dan saya ngga punya freezer di Jogja untuk nyimpan lama-lama.

Lain kali kalau ada yang ngaku freezer-nya mau dititipin dan mau bertanggung jawab untuk manggang (karena harus dipanggang dulu sebelum dinikmati), saya bawa banyak-banyak deh biar semua kebagian

Tidak ada komentar: