Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Senin, Januari 14, 2008

Hari 1: Setelah Badminton

Tulisan ini merupakan tulisan mengenai kondisi badan saya setelah ikut main Badminton hari Sabtu (12 Jan 08). Saya menulis ini, karena sudah bertahun2 saya dak main Badminton (dan dak punya raket) dan juga supaya tahu kondisi saya setelah lama dak main Badminton. Tulisan ini bersambung; mungkin sampai 3 atau 4. :D

Tidak terasa hari Sabtu malam saya bermain Badminton sebanyak 4 set! Atau malah 5 set .. (tapi partai ganda .. dak single). BTW, thanks to pak Heru dan pak Sofyan yang sudah meminjami saya raket; sehingga saya dapat bermain Badminton.

Hari Minggu (13 Jan 08), saya sulit bangun ... masih capek. Wuah ... rasanya mata ini dak mau buka. Badan dak terlalu sakit. Tangan dan kaki kanan saja yang agak sakit. "Ah, ternyata otot2 ku masih terlatih nih .." pikir saya ... Tapi, setelah agak siangan ... mulai deh, otot2 punggung rasanya kaku dan mulai terasa sakit .. hehehehe ...
Wah, ini pasti berlanjut ..

Tidak ada komentar: