Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Rabu, Januari 09, 2008

Kampus II

Hari ini (Rabu 09/01/08) hari merdeka saya, ujian terakhir SPPK tadi pagi (walau agak mengkhawatirkan sih rasanya..). Sebenarnya sudah kepingin pulang ke Makassar, tapi rencana mau bereskan urusan registrasi dulu, supaya nanti liburnya bisa agak dipanjang-panjangkan *-)

Untuk teman-teman yang masih berjuang satu-dua matakuliah, selamat berjuang yaa.., badai pasti berlalu..

Dari sini saya mau ngucapin terima kasih pada teman-teman yang sudah mau rame-rame ngumpul di 'Kampus II' (kamar kos ku) untuk membahas materi kuliah dan bahan ujian.
Untuk saya pribadi, forum Kampus II selama ini sangat membantu saya, apalagi tipe cara belajar saya yang lebih mengandalkan 'mendengar dan memperhatikan' (makanya kalau kuliah saya suka duduk di depan), saya lambat memahami dari membaca.

Terima kasih khusus untuk mba' Nesi yang sudah mau jadi 'dosen tetap' di Kampus II, khusus matakuliah Analisis Algoritma (smstr II), Kriptografi (smstr I), dan Teori Komputasi (smstr I).

Semester ke-tiga besok mata kuliah kita sudah banyak yang berbeda-beda karena semua matakuliah pilihan. Gak tau apakah nanti Kampus II masih akan eksis atau tidak, tergantung kebutuhan dan kesamaan matakuliah yang kita ambil besok.

Karena itu, dari sini juga saya mau meminta maaf pada teman-teman yang sering hadir di Kampus II bilamana dalam penerimaan dan pelayanan terdapat hal-hal yang mungkin kurang berkenan atau sempat menyinggung perasaan, tidak ada niat untuk kesengajaan, kalaulah ada pasti hanya dimaksudkan untuk bercanda. Mohon maaf juga untuk bercanda yang mungkin berlebihan atau kelewatan. Jangan kapok yaa... :P

Eh..!, koq jadi kayak farewell speech nih.., jadi sedih deh.., maaf..

padahal sebenarnya saya cuma mau pajang foto-foto ini buat kenang-kenangan:








Tidak ada komentar: