Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Sabtu, Januari 12, 2008

Pamit Offline Sejenak

Friends, Insya Allah besok pagi (Minggu 13/01/08) saya balik ke Makassar, dan rencana kembali ke Jogja sekitar akhir Januari nanti (karena belum sempat ngurus registrasi)
Rencananya sih, disamping mau mendampingi istri, yang ibunya (ibu mertua saya) sekarang sedang dirawat di rumahsakit, saya juga mau bener-bener refreshing dari kepenatan satu semester ini, jadi rencananya sekalipun di Makassar, saya ngga mau setor muka di kantor dulu, takut dapat tugas lagi.. he he he :)

Artinya, selama itu saya ngga punya akses internet, kecuali kalau niat mau ke warnet (warnet adikku yang bisa pakai gratis jauh dari rumah sih.. hi hi hi..).
Ada juga koneksi pakai Telkomnet Instan, tapi hanya kuat untuk baca email (maksudnya saya yang ngga kuat bayar..)

Kenapa saya ngomong begini di sini..?
Karena, yang rajin nulis di blog ini sementara hanya saya, pak Iwan, dan mba Nesi. Mba Diah baru nulis satu kali. Kuatirnya selama saya offline berarti yang rajin nulis jadi berkurang, terus nanti jadi sepi..

Padahal yang sudah boleh ikutan nulis di sini selain saya, sudah ada delapan orang: pa Iwan, mba Nesi, mba Diah (Mardiathul Husna, Diah Ayu didn't answer me yet), mba Niken, pa Felix, mas Momeye, mas Andri, dan mas Surya.
(daftarnya bisa dilihat di halaman profil saya dari blog saya atau profil mba Nesi dari blog mba Nesi, karena saya dan mba Nesi pakai Blogger, yang lain belum punya/belum lapor kalau punya blog, blog pak Iwan pakai Wordpress, dan blog bu Endang pakai Multiply)

Semua yang saya sebutkan ini sudah menjawab undangan saya lewat email dan menerima untuk jadi author di blog ini, Thanks for answered me.
so... silahkan menulis.., Thanks in advanced.

Sementara masih ada 11 undangan saya yang belum terjawab.. hiks :'(
Saya kuatir, mungkin teman-teman yang belum menjawab undangan saya dikarenakan tidak menerima undangannya, barangkali saja saya salah menulis alamat email. Alamat email yang saya kirimi undangan saya ambil dari daftar members di milis kita di Yahoo!Groups, mungkin di antaranya ada yang sudah tidak valid atau sudah jarang dibaca.
But, how do I know..?

Please, kasih info alamat email yang valid ke alamat email saya sofyanthayf di Yahoo! atau di Google, tapi jangan dalam dua minggu ke depan.. karena saya kan lagi offline.. he he he ..

Oh ya, kalau ada info yang penting dari kampus, minta tolong saya dikasih tahu yaa..
kalau ikhlas.. sms.., kalau kurang ikhlas.. missed-call.. saya pasti telepon balik.

OK friends, saya offline dulu yaa.. sampai ketemu semester depan

(diposting setelah pulang main bulutangkis, dan makan bareng.. senang banget rasanya.)

Tidak ada komentar: