Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Sabtu, April 19, 2008

Pembatalan Undangan Andri

Harusnya Andri yang nulis, karena dia yang ngundang, tapi karena posting undangan sebelumnya saya yang nulis.. jadi... ngga apa-apalah..

(maaf agak telat pembatalannya, karena tadi siang abis kuliah, saya terima tamu dari kampus saya di Makassar dan kampus II berubah sebentar jadi kantor, baru selesai dekat magrib)

Berhubung karena sesuatu dan lain hal, maka acara hari Minggu besok (22/04/08) dibatalkan, dan kata Andri, diganti malam ini setelah main badminton
(mudah-mudahan saya tidak keliru lagi mengumumkan, tapi toh ngga ada juga yang baca malam ini.. jadi biar saja..)

Untuk teman-teman 906-ers yang sudah sempat geser-geser rencana, atau sudah siap-siap untuk rencana hari Minggu besok, mohon maaf atas pembatalan ini.

Harusnya bukan saya yang minta maaf.., tapi.. sudahlah...

Tidak ada komentar: