Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Rabu, April 30, 2008

Top 10 IT Jobs

Lagi tentang job bidang IT..

Tidak adil dan mungkin tidak terlalu berguna kalau cuma membahas IT jobs yang bakal tidak laku (masih ingat tulisan saya tentang 5 keahlian IT yang tidak laku..?)

Kebetulan juga saya baru dapat news-letter dari TechRepublic yang mengulas tentang "The 10 Hottest IT jobs", ditulis oleh Toni Bowers (cewek lho..), bisa dibaca di: http://blogs.techrepublic.com.com/career/?p=304&tag=nl.e550

Dia juga ngutip dari majalah online Baseline (http://www.baselinemag.com/c/a/IT-Management/The-10-Hottest-IT-Jobs-in-Demand/?kc=BLBLBEMNL042508STR1), jadi ngga apa-apa dong saya juga ngutip buat di sini, tapi saya cuma mau sebutkan ke-10 job-nya, no comment (baca sendiri.., komen sendiri he he he..)

Top 10 IT Jobs
  1. Senior Level Java/J2EE and .NET Developers
  2. Application Development Managers
  3. Security Professionals
  4. Architects of All Stripes
  5. Talented IT Managers
  6. Business Technology Professionals
  7. Database Administrators and Managers
  8. Infrastructure Pros with Strong Backgrounds in Virtualization
  9. Web 2.0 Developers
  10. Wireless Networking Experts
itu aja yaa.. karena pak Hasan sudah datang berarti acara makan sudah mau dimulai

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Menurut saya sih, saat ini dan mungkin 5-10 tahun mendatang, profesi IT yang akan bertahan adalah Desainer Software Object Oriented dg JAVA, Arsitek software, Wireless, Security, dan Virtualisasi.