Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Jumat, April 18, 2008

Undangan Andri

Harusnya si Andri yang nulis ini, tapi karena dia bilang ngga bisa nulis jadi saya yang tulis. Lagi pula dari pada dia ngambek trus acaranya jadi batal..

(Mohon maaf, postingnya ke-sore-an, karena koneksiku seharian ini ngga bagus, mati-padam, ngga pernah hidup... he he he..)

Untuk semua 906-ers, diharapkan keikutsertaanya pada hari Minggu 20 April 2008, dalam gathering (kumpul-kumpul) 906-ers, sekalian perayaan ulangtahunnya Andri.
Insya Allah, rencananya makan siang di pantai Depok, trus (kalau masih kuat) jalan-jalan ke pantai Parang Tritis.

Ngga usah pusing soal bawa-bawa apa untuk makan siang, karena sudah jadi urusan yang punya hajatan (Andri), cukup siapkan kendaraan (utamanya untuk saya numpang.. he he :)), biaya tiket masuk, dan makanan kecil sesuai selera masing-masing (dan selera saya.. mumpung saya yang nulis)

Rencana ngumpul dan start dari kampus MKOM pukul 07.00
jangan ngaret kalau nda mau diomelin sama manajer EO.., mba Nesi
Tapi saya lari pagi dulu yaa Si.. jadi maaf kalau telat.. he he he..

Andri jemput saya..!, kalau tidak.., tidak ada bola dan CocaCola.. ha ha ha..

Mudah-mudahan ini jadi gathering 906-ers yang terlengkap, so.. jangan sampai ngga hadir

Sampai kamis malam, baru Ira yang menyatakan penyesalannya ngga bisa ikut karena alasan kesehatan dan minta maaf sama Andri dan teman-teman semua.. hiks.. :(
Mas Momay masih di Pekanbaru.. hiks.. (lagi..) :(
Mba Mardhiatul belum balas sms.. :(


Mba' Rofie bilang mau ikut
Pak Arfan dan mas Febi baru mau di-lobby (kayak DPR aja)
Pak Felix bilang akan usahakan ikut,
mas Surya mau ikut asal boleh ajak istri (boleh banget..),
Pak Iwan jadi ngga' ngajak Kevin? soalnya Kevin sudah terbukti piawai sebagai fotografer :)
jangan lupa kameranya yaa.. :)

yang saya sebut itu yang jarang ada kalau acara ngumpul-ngumpul, mudah-mudahan kali ini bener-bener bisa ikut

Soal Hendy nanya kostum, seru kali yaa kalau pakai seragam 906, minimal jaket, tapi ngga wajib soalnya tidak semua teman pesan kaos

OK friends.., sampai jumpa hari Minggu..

(saya punya 2 topi, ada yang mau nyewa yang satu lagi..? he he he)

Tidak ada komentar: