Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Selasa, Februari 12, 2008

Bikin Kaos Yuuk..

Saya lihat baju kaos barunya Andri yang dipakai kalau main badminton, saya jadi pingin punya kaos baru juga, tapi kemudian jadi ada ide untuk bikin kaos khusus 906-ers.

Iseng-iseng, saya coba corat-coret (baca: drag-drop) di Photoshop, kayaknya bagus juga tuh..

like this..


atau model golf (ujung tangannya ngaret)




atau berwarna kayak gini juga oke




Soal ongkos, pasti lebih murah dari pada jacket kemarin deh.. apalagi kalau cuma cetak sablon (tapi yang karet, soalnya warna dasarnya gelap), karena kalau bordir, nanti bordirannya masih bagus kaosnya udah usang, mubazir, tapi ngga apa-apa juga sih..

Gimana, friends..? setuju..??
(saya sudah sedia polling di kolom kanan dibawah shoutbox/chat -->)

Kalau banyak yang setuju, tinggal minta mba Nesi selaku ketua panitia tetap untuk segera mengambil langkah-langkah yang dianggap perlu :)

1 komentar:

Dicky-Tiara mengatakan...

kaosnya bagus, aku suka warna hitamnya!