Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Sabtu, Februari 02, 2008

Start_Kuliah := 11; {info}

Lewat shoutbox kita, ada Guest yang nanya ke saya, "kuliah mulai tanggal 4 atau tanggal 11.." (baca sendiri.. -->), saya jadi penasaran juga, saya ngecek ke website mkom.ugm.ac.id, di sana ternyata beluma ada jadwal kuliah, padahal hari ini sudah hari Sabtu tanggal 2 Februari. Kuliah harusnya Senin lusa (4/2), tapi koq belum ada jadwal..??!

So, saya sms pak Sugeng untuk nanya:

Pak Sugeng,
resminya kuliah
mulai kapan? Tgl 4
atau tgl 11? Jadwal
blm ada? Thanks
[sofyanthayf]

dalam waktu yang sangat singkat, saya sudah terima sms balasan dari pak Sugeng, isinya singkat:
11

singkat banget, pantesan cepat... Padahal rugi lho, 2 bytes dengan 160 bytes utk satu sms harganya sama.., 350 rupiah, he he he..

Dari jawaban singkat itu, mudah-mudahan tidak salah kalau kita berkesimpulan bahwa kuliah baru mulai tanggal 11 Februari minggu depan.

Grrr..., harusnya saya masih bisa liburan 2 minggu lagi.. >:

Tidak ada komentar: