Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Kamis, Maret 13, 2008

Airsoft Gun: Refreshing

Beberapa hari yg lalu, saya ketemu dg sepupu yang sering main Airsoft Gun. Saya mewawancarai dia tentang Airsoft Gun. Berikut hasil wawancaranya:

A: Main Airsoft gun dimana ?
Q: Hari gini main Airsoft Gun ? Waaa .. ketinggalan jaman!
A: Biarin, terserah gue! (wedew pake logat Jakarta-an)
: Dimana mainnya ?
Q: Bisa di BumPer [??] --> Bumi Perkemahan Babarsari.
----
A: Ada EO atau semacamnya yang ngurusin hal ini?
Q: Selama ini dak ada, karena saya sudah punya komunitas. Tapi sudah lama saya dak main ...
----
A: Kalau dak punya senjatanya, sewa di mana ?
Q: Nah itu .. dulu di BumPer ada yg nyewain. Dak tahu sekarang. Maklum, aku dah punya senjata sendiri sih, jadi dak tahu persewaannya.
C: Sombongnya ,,, ..
Q: Hihihi ... Serius nih, saya dak tahu.
----
A: Ya sudah, kapan2 aku kontak lagi u/ tanya2 ttg Airsoft Gun yach ..
Q: OK, eh .. siapin kacamata anti pecah yach .. siapa tahu kena mata. Bahaya lho, bisa buta.
A: Beli juga?
Q: Iya dong .. pelit amat!
A: Huehehe ..
Q: Ketawa .. Paling murah pake kacamata renang.
A: Huahaha .. bercanda nih ..
Q: Serius ..
----

Nah, itu sepenggalan wawancara saya dengan sepupu yang senang main Airsoft Gun. Bagaimana? Masih berniat untuk bermain?
:p

Tidak ada komentar: