Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Rabu, Maret 05, 2008

Model Kalender 2007

Cukup lama saya masih nyimpan kalender MKOM 2007, sampai kemarin istri saya, untuk satu keperluan mengisi waktu, butuh kertas berukuran agak besar dan tebal untuk digunting-gunting, dan pilihan yang memenuhi syarat adalah kalender lama itu.
Tapi sebelum menjalankan fungsi barunya, saya sempat mengabadikan foto-foto 906-ers yang jadi model di kalender itu melalui PSC saya (Alhamdulillah, enaknya punya PSC).

Mungkin tidak banyak diantara rekan 906-ers yang masih nyimpan kalender lama itu, apalagi versi digital foto-fotonya. So, foto hasil scan-nya saya upload di sini, siapa tau ada yang mau nyimpan juga. Kalau mau download fotonya, klik dulu gambarnya supaya dapat yang ukuran aslinya.


ki-ka: Hasan, Aslan, Herlambang, Prof Suryo, Ira, Felix, Hendy, Endang, Andri, Arsal, Dani, Febi


Iwan, Subli, Rofi


Sofyan Thayf :)



Nesi, Heru, Yanuar, Niken, Hadi

Saya cuma scan yang ada 906-ers saja, jadi jangan minta gambar lain dari kalender itu, karena kertas kalendernya sekarang sudah tidak ada lagi

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Iwan, Subli, Rafli: Tiga orang ber PRA-S2 bersama, tetapi mempunyai pilihan yang berbeda untuk keberlanjutannya.
Iwan --> MKOM-IKOM
Subli --> CIO-MTI
Rafli --> MMI-IKOM
Bener2 bersejarah nih.

Thanks pak Sofyan .. Bener! Saya dah dak nyimpan foto2 itu lagi.

Anonim mengatakan...

Eh, saya salah kasih nama: Rafli, SEHARUSNYA Rofi. Maafin diriku ini ..