Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Kamis, Maret 27, 2008

Seminar Lagi (Jumat besok 28-03-08)

Tadi saya jalan pulang dari kampus, habis kuliah sistem pakar, iseng saya lihat ada spanduk di depan MM UGM, bersusun dengan spanduk seminar yang infonya saya posting kemarin, ternyata spanduk yang satu lagi isinya tentang seminar juga (atau apapun namanya karena tidak ada kata-kata "seminar"nya).

Judul acaranya "MEMBONGKAR MITOS TOP 10 YAHOO! DAN GOOGLE", dan akan dilaksanakan pada Hari Jumat, 28 Maret 2008, besooo..ook..!! mulai jam dua siang
Biayanya cuma Rp 25.000, sudah di discount 50% untuk mahasiswa, harusnya Rp 50.000 (ada snack dan sertifikat)

Didorong rasa ingin tahu dan biaya yang tidak terlalu mahal, saya langsung mampir ke MM untuk daftar, dan saya dapat formulir baru nomor 004.. berarti pesertanya masih dikit
Kenapa yaa..? kurang informasi kali'...

Kalau ada yang berminat.. buruan.., kita rame-rame

Tidak ada komentar: