Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Kamis, Maret 20, 2008

Mancing di Lempongsari [1]

Hari ini (20 Maret 2008) 906-ers kembali kumpul dengan acara mancing bersama di Lempongsari. Ternyata kita punya jago2 memancing ... Pak Hamdani, mas Andri, pak Sofyan, dan pak Heru. Nah, Pak Sofyan dapat ikan banyak tuh ... (12 yach ?)
Acara ini diadakan di sebelah rumah saya, jadilah saya sebagai hostMaster. Saya dan keluarga minta maaf jika ada salah atau kekurangan pada waktu acara .. Mungkin bumbu2 nya yang kurang lengkap, atau minumannya yang hanya air kemasan, atau lainnya ..
Acara tadi sempat diabadikan, sayangnya saya belum sempat membuatnya menjadi "komik". Jadinya hanya saya crop saja, supaya lebih enak ngeliatnya ...
Saya coba menyusun foto2 ini mendekati kronologis-nya, sehingga jumlah foto menjadi banyak. Ngabisin space di blog nih .. Hehehe ..
:D


Pak Sofyan sedang memancing; liat ekspresinya ..


Nah, di depan pak Sofyan, ada Mas Andri .. tuh, sedang serius ..


Nah, ini dia tangkapannya. Tebak, siapa ini ?


Pak Heru pun dak kalah ...


Begitupun dengan mbak Nesi ...


Ini dia ... dua orang "cleaning service" dengan Komandannya



Saking banyak ikan yang harus di "service", maka tim "cleaning service" jadi banyak


Ini dia tukang masak kita .. sampai bosen; saking banyak ikannya ..
(sayang tungku hanya satu; pinjeman lagi ..)




It's LUNCH TIME !


hostMaster atau .. tukang kayu yach ??

Tidak ada komentar: