Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Senin, Maret 03, 2008

Vote for Kaos Again??

Saya sempat posting komentar di tulisan mba Nesi yang judulnya "Yang dibutuhkan suaranya..", intinya saya minta alternatif kaos yang fixed untuk dibikinkan polling lagi, tapi sampai hari ini ngga ada info lanjutan (mungkin karena kita ngga terbiasa baca dan nulis comment, jadi pesan saya ngga sampai :( )

Sorry, saya lupa nanya waktu main badminton.

Dari posting mba Nesi sebelumnya, ada alternatif-alternatif ini:
  1. Toko C-59 Bahan: Lacos Katun – tipis, Harga :55.000 – 60.000 (Order Jahit)
  2. Toko KOPMA Bahan: Lacos Katun – Tebal, Harga :63.500 (Order Jahit)
  3. Toko Wijaya Bahan: LacosKatun- Sedang, Harga :40.000 – 45.000 (Order Jahit)

sebenarnya ada enam, tapi yang tiga terakhir data-insuficient untuk bisa jadi alternatif

Apa iya mau dibuatkan polling ??, kalau iya, saya segera buatkan berdasarkan alternatif di atas.

Atau mau diserahin sepenuhnya ke Ibu Ketua, yaa ngga masalah juga, tapi tidak boleh ada yang protes. Yakin saja kalau Ibu Ketua sendiri tidak mungkin mau pakai barang jelek, setuju..???!

Cari es batu adanya di lemari es
Saya setuju dan janji ngga akan protes

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Buatin polling aja pak .. dari 3 alternatif tadi. Kalau saya sih milih dari KOPMA aja, yg tebel. Wah, tapi panas yach .. udah hitam, tebel lagi ..
Wuaa ..!