Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Kamis, Desember 06, 2007

906 Are Forever

Tidak terasa kita sudah berada di pertengahan jalan, akhir semester ke-tiga besok mungkin (eh.. semoga..) sudah ada yang say goodbye dengan predikat baru sebagai M.Kom. Atau minimal kita sudah sibuk sendiri-sendiri dengan penulisan tesis kita masing-masing. dan tidak ada lagi ruang kuliah yang hangat dengan canda, makan gratis bersama di warung Padang, apalagi pantai Baron :)

Bagi saya pribadi, kebersamaan yang singkat ini terlalu berharga untuk hilang begitu saja pada saat semua berakhir (pasti tidak ada yang mau untuk terus jadi mahasiswa MKOM UGM kan..?), karena kita datang dari berbagai penjuru dan berbagai latar belakang, dan keragaman kita merupakan asset berharga untuk di-share antar sesama kita dan orang lain.

Besok, sebagai M.Kom., kita pasti sudah tambah ilmu, tambah pengalaman, dan kalau kita masih mau saling berbagai, meskipun hanya bisa berbagi cerita, maka kita adalah orang terkaya

Kalau teman-teman sependapat dengan saya, tentu akan dengan senang hati untuk bercerita dan berbagi tentang apa saja melalui situs blog ini, about computer science, information technology, pengalaman hidup, good-news bad-news, tips and tricks, foto nikah (he he he ..), and whatever (hope with value of course), dan jangan lupa.. pantun...
Dan akan lebih seru lagi kalau ada yang mau ngasih comment di setiap posting dari teman-teman. Untuk pesan singkat, manfaatkan shoutbox (instant message) di sebelah kanan atas. Chatting di situ kayaknya asyik juga (sayang refresh-nya nanti tiap satu menit, maklum gratisan)

Blog ini terbuka untuk semua 906-ers (kalau ada yang tidak bisa posting, please and feel free untuk kasih tau saya).
Teman-teman yang punya blog atau website, please kasih info ke saya, supaya saya tambahkan dalam daftar link 906-ers

OK Friends.., harapan saya media ini bisa memenuhi tujuannya:
906 Are Forever

pahami pengetahuan agar berguna untuk diri sendiri,
tuliskan pengetahuan agar berguna untuk orang lain


Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi
Kalau ada umur panjang, boleh kita numpang mandi lagi

Blog ini sumur di ladang kita, mandi yuuk..
:)

Tidak ada komentar: