Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Minggu, Desember 09, 2007

Answer Me, Please

Teman-teman, per hari Kamis (06/12) kemarin, saya ngirim invitation via Blogger ke (hampir) semua 906-ers, tujuannya supaya teman-teman bisa ikutan menulis di blog MKOM 906 ini, tapi invitation itu musti di accept dulu supaya terdaftar sebagai author di blog ini.

Unfortunately, ada sedikit kerepotan bagi teman-teman yang belum punya Google account musti register dulu, untuk yang sudah, gak masalah (tinggal lapor ke saya alamat blognya supaya bisa saya link dari sini :) )

Teman-teman yang belum saya invite, karena saya tidak punya alamat email-nya (pasti karena nda' pernah kirim mail ke saya) adalah: pak Iwan, pak Hasan, pak Dani, dan mba Niken (sst.., tadi malam kenapa bolos kelas bulutangkis bareng Nesi?).
Mudah-mudahan tidak ada lagi yang saya lupa.

Rencananya sebentar malam atau senin pagi besok saya mau kirim sms ke teman-teman tentang blog ini (anggap sebagai grand launching).
Thank's to pak Iwan yang sudah jadi tamu pertama.
Ditunggu tamu dan author/penulis kedua dan seterusnya (karena yang pertama saya, he he he)

Mohon maaf yaa jika ada yang kurang berkenan, dan terima kasih atas partisipasinya, now and forever

Kalau ada jarum yang patah,
siapa yang matahin..??! :)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Please deh!!! Pokoke no comment aja deh bis bagus bangat.....:)

Bagi temen-temen ayo deh ikutan gabung

Unknown mengatakan...

Pak sofyan, thanks yah udah selalu aktif dengan ide-idenya...
Kreatif deh!!

:-)

Anonim mengatakan...

wah ..
saya belum punya ide u/ nulis je ..
mudah2 an dalam 1 semester ini ada ide ..
:D

iWan mengatakan...

ujicoba pake account-ku ...