Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Rabu, Desember 12, 2007

Analisa Algoritma: hhhh .....

Saya belum ada ide menulis artikel atau saudara-saudarinya, saya baru pengin curhat aja:

Mungkin cuma saya yang merasa 'gemes' dengan mata kuliah ANAL (Analisa Algoritma). Gemes karena saya selalu bingung. Perasaan sih, rumus yang diberikan 'muter-muter' atau rumusnya tetep sama, tapi Bapaknya waktu ngerjain soal di papan tulis seringkali 'salah ketik'; jadinya tambah bingung. Walah, walah ...
Saya merasa sangat rumit. Belum lagi kalau soalnya itu 'adubillah' banyak. Dak tahu yach .. Mungkin saya aja yg ngerasa kl matakuliah ini membingungkan. Sulit sih iya, tapi 'fuzzy' itu lho, dan butuh ketelitian...
Wah susah emang jadi manusia, yang Math-nya kurang, sulit menghapal, sering salah analisa, tidak teliti ... Hhhh (mengeluh) ... ikut matakuliah ANAL dengan dosen Bapaknya ... :'(
Huhuhu ....
(iwn)

Tidak ada komentar: