Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Sabtu, Desember 29, 2007

Intermezzo

Iseng-iseng tadi malam saya nulis di blog saya tentang sebuah website yang unik dan awalnya kedengaran aneh, Rent Your Soul, menyewakan jiwa.., tapi mungkin itu satu bentuk baru bisnis di Internet yang siapa tahu bisa dikaji dari sisi teori e-commerce. He he he..

Saya nulis di blog saya dan jadikan intermezzo di sini karena dua hal yang nyaris bertepatan:
Pertama, Istri saya sms dari makassar, ngasih tau kalau ada kiriman berisi uang kertas $10 untuk saya via pos
Kedua, yang punya situs RentYourSoul ngirim email ke saya dan bilang kalau dia kekurangan 'jiwa' untuk disewa

So, kalau ada yang tertarik, baca di sini:
http://sofyanthayf.blogspot.com/2007/12/rent-your-soul.html

Maaf nih.., kayak iklan.. :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah, kiriman uang itu pasti dari google.. senengnya ..
Aku belum pernah dapet je .. ngiri nih .. :P
Bagus juga yach ada yg mau menyewa jiwa kita.. BTW u/ apa yach ?

Sofyan Thayf mengatakan...

Belum baca tulisan di blog saya ya, pak Iwan..?

Baca dulu, kalau tertarik dicobain saja.., iseng-iseng berhadiah gitu..

he he he..