Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Senin, Desember 17, 2007

Be Inspired too ..

Tadi (Senin, 17 Des 07) saya menangkap maksud pak Jazi yang lain, yaitu :
Untuk membuat suatu Tugas Akhir yang hebat, tidak harus dilakukan oleh orang hebat, tetapi dilakukan oleh orang biasa dengan cara yang hebat.
Hebat bukan? :D
Nah, bagaimana definisi "cara yang hebat" itu ? Saya dak tahu ...
Disamping itu sebenarnya kuliah tadi ada banyak ide yang dilontarkan pak Jazi, saya mencatat ada 4 tema yang bisa di breakdown lagi menjadi beberapa judul Tugas Akhir. Kapan-kapan akan saya tulis di blog, tapi saya mau minta ijin ke pak Jazi dulu.
Kuliah tadi yang saya tangkap ya hanya itu, pokok kuliahnya sendiri tadi apa, saya dak tahu .. bingung nih .. hiks .. :(
Kebetulan saya punya beberapa ide untuk Tugas Akhir, mungkin temen2 ada yang berminat. Silahkan kunjungi blog saya di sini.

1 komentar:

Sofyan Thayf mengatakan...

Wah pak Iwan sudah get inspired nih.. :)

Inti kuliahnya pak Jazi mulai dari JarKom dulu dan sekarang SO, menurut saya yaa.. Be Inspired
:D