Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Kamis, Desember 06, 2007

Unforgetable Uniform

Mudah-mudahan tidak ada yang protes dengan tampilan sistus blog kita ini yang menggunakan warna hitam. Jangan lihat hitamnya, tapi lihat betapa kuatnya kesan dari tampilan logo 906 kita yang merah-putih di atas warna hitam.

Itu disain warna dan logo jacket uniform yang sudah kita disain bersama. Besok, jacket kita bisa lusuh, rusak atau hilang, makanya saya abadikan sebagai 'jiwa' dari halaman blog ini.

Kita belum pernah foto bareng dengan personil lengkap dalam uniform kita. Kalau memang tidak sempat, saya jadi punya ide untuk mengumpulkan foto teman-teman dalam posisi berdiri mengenakan jacket 906. Kalau punya, kirim ke emailku (yang Google atau yang Yahoo! yaa.., yang KHARISMA kapasitasnya kecil), nanti saya montase jadi satu gambar kita semua berseragam dan saya pasang di halaman ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hiks ...
Aku dak ada ... huaa ..
:'(