Try not to become a man of success but rather to become a man of value. (Albert Einstein, 1879-1955)

Sabtu, Desember 22, 2007

Thank's Pak Sugeng

Acara kumpul-kumpul tadi siang di rumah pak Sugeng seru banget (sudah liat undangannya kan..?), ngga nyangka yang ngumpul bisa jadi banyak gitu..

Tadinya saya (yang ikut terlibat jadi provokator) sempat ngerasa ngga enak karena udah ngajak begitu banyak orang, karena bakal nyusahin pak Sugeng, tapi ternyata ada juga yang diundang pak Sugeng langsung, jadi kalau rumahnya ngga muat bukan lagi kesalahan provokator, iya kan mba Nesi (boss provokator acara ini) ..?? :)
Tapi acaranya jadi seru, karena nyaris se-MKOM jadi ngumpul (waaah.. hyperbola nih ), dan kita datang bukan langsung makan, selesai, trus pulang, tapi dimulai dari....
tusuk sate, bakar, makan, dan bersih-bersih (syukurlah tidak dimulai dari sembelih kambing)

Sayang dari 906-ers tidak bisa hadir semua, termasuk pak Iwan yang kelupaan :)
Teman-teman yang sempat hadir dari 906-ers adalah: saya sendiri (Sofyan), Nesi, Niken, Diah, Andri, Hendi, Hamdani, Arfan, Momay, Febi.
Ditambah dengan: mba Angel, mba Ineke, mba Nita, mba Indah, mba Eva, mba Juni, mas Endrik, mas Rosihan, mas Ipung, mas Helmi, mas Helfi, mas Yudi, mas Hamidi, mas Deri, mas Hendra
Siapa lagi yang belum saya sebutkan yaa..?, please kasih info kalau ada nama yang belum saya sebut.

Soal urusan tusuk sate, tim dari Padang (Nesi dan mba Eva) sudah membuktikan kebolehannya, dan Hendi, mas Yudi, serta Niken sudah menunjukkan bakat alamnya, mungkin waktu masih tinggal di gua yang musti bakar-bakar daging dulu sebelum makan, atau profesi aslinya sebagai tukang sateeeeeeeeeeee....!! :D
Saya ngaku deh, sate yang saya bakar pertama gosong semua :) (siapa yang makan yaa..?)

Hasil atau konklusi dari gathering MKOM ini adalah:

Untuk menyelesaikan studi di MKOM akan diusulkan dapat melalui dua jalur, yaitu: Jalur Thesis dan Jalur Kliping

Hua ha ha ha ha haaa... (yang ngusulin jalur kedua bukan temanku yang dari makassar lho..) :D

Sengaja saya tulis laporan ini, supaya teman-teman yang gak sempat hadir jadi penasaran, dan berusaha untuk hadir di gathering berikutnya.

Tidak ada komentar: